Muslim Wajib Tahu, Chek Produk Israel Via Link Website di HP

- 17 November 2023, 11:05 WIB
Cara termudah chek barang yang beredar di Indonesia, termasuk produk Israel atau bukan, melalui link website di HP
Cara termudah chek barang yang beredar di Indonesia, termasuk produk Israel atau bukan, melalui link website di HP /KABAR CIAMIS/ AGUS PARDIANTO/KABAR CIAMIS/ AGUS PARDIANTO***

KARANGANYARNEWS - Aksi boikot produk Israel kian viral. Tak Hanya di Inadonesia, aksi yang kian gencar diserukan via portal media  online  pro perjuangan rskyat Palestina maupun berbagai platform media sosial ini, bahkan sempat menguncang dunia. Berikut cara termudah chek sejumlah barang produk Israel yang beredar di Indinesia, melalui link website di HP.

 

Diberitakan KaranganyarNews.com sebelumnya, Paska dimumkannya Fatwa MUI Nomor 83 tahun 2023, tentang diharamkannya produk Israel. Sejumlah barang yang beredar di Indonesia dipertanyakan apakah termasuk produk Israel atau tidak.

Nah, jika kalian menjalankan Fatwa MUI tersebut, peduli sekaligus empati terhadap penderitaan masyarakat Palestina atas kekejaman penjajahan Israel dan mendukung aksi boikot produk Israel, inilah cara termudah chek produk Israel atau tidak melalui lnk website.

 Baca Juga: 4 Rekomendasi Merek Sabun Mandi, Produk dalam NegeriTak Diharamkan MUI

Sebagaimana dilansir dari Portal Purwokerto, terdapat dua link website teruntuk mengeceknya. Dengan chek melalui link wabsite berikut ini, kalian lebih mudah mengetahui secara akurat, apakah suatu barang yang akan dibeli atau digunakan termasuk produk Israel atau bukan.

 Selain itu kalian juga mudah menemukan barang-barang apa saja yang termasuk produk Israel yang harus dibaikot, sesuai Fatwa MUI Nomor 83 Tahun 2023.

Chek Via 2 Link Website

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x