3 Air Terjun di Sragen, Ikoniknya Kepingan Surga Kecil yang Terpencil

- 17 Oktober 2023, 19:05 WIB
Bagai serbipan surga kecil yang berada di tempat sangat terpencil, inilah 3 air terjun yang tersembunyi di Kabupaten Sragen
Bagai serbipan surga kecil yang berada di tempat sangat terpencil, inilah 3 air terjun yang tersembunyi di Kabupaten Sragen /Daka Tour.com/

KARANGANYARNEWS - Tak banyak yang tahu, bahkan belum terpublikasi sebagaimana puluhan destinasi wisata lain yang berada di wilayah paling timur Provinsi Jawa Tengah ini.

 

Di Kabupaten Sragen yang berbatan dengan Kabupaten Ngawi provinsi Jawa Timur, juga memilik 3 destinasi wisata alam yang tersembunyi dibalik elok eksotiknya zona pesona alam yang luar biasa.

Hampir keseluruhan air terjun di kabupaten berikon 'Asri' ini, belum dikembangkan menjadi destinasi wisata alam yang lebih manrik kunjungan wisatawan domestik maupun touris manca negara.

 Baca Juga: 8 Air Terjun Kabupaten Kudus: Harga Tiket Termurah, Viuw Serpihan Surga Tersembunyi di Bumi Wali

Padahal baik zona pesona alamnya sangat elok nan mempesona, ditunjang juga keberadaan air terjun yang sangat ikonik dan kaya spot foto yang sungguh instagramable. 

 Sangat disayangkan, karena belum dikelola secara profesional oleh warga di sekitarnya, dengan dukungan sepenuhnya dari Pemerintah setempat, elok eksotik nan ikoniknya air terjun tadi masih sangat minnim kunjungan  wisatawan.

3 Air terjun di Sragen 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x