8 Air Terjun Kabupaten Kudus: Harga Tiket Termurah, Viuw Serpihan Surga Tersembunyi di Bumi Wali

- 14 Oktober 2023, 14:35 WIB
Tak hanya menara, Kudus yang ikonik wisata religi dan Bumi Wali, juga memiliki destinasi wisata air terjun yang elok eksotik dan instagramable
Tak hanya menara, Kudus yang ikonik wisata religi dan Bumi Wali, juga memiliki destinasi wisata air terjun yang elok eksotik dan instagramable /Instuharaaagram @salmazuharaa/

KARANGANYARNEWS- Tak hanya menara, Kabupaten Kudus yang ikonik dengan wisata religi dan Bumi Wali, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, juga memiliki sederet destinasi wisata air berpa curug, gerojogan atau yang lebih dikenal dengan air terjun yang sungguh menawaan dan sangat sayang dilewatkan begitu saja.

 

Sebagian besar destinasi wisata air terjun yang ada di Kabupan yang juga ikonik dengan Kota Kretek ini, memang masih tersembunyi, belum sepopuler sebagaimana destinasi wisata lain yang sama-sama di kabupaten Kudus.

Namun demikian, karena elok eksotiknya zona pesona sederet air terjun di Kabupaten Kudus tadi,  disebut-sebut sebagai serpihan surga yang tersembunyi di Bumi Santri.

 Baca Juga: 6 Air terjun di Purwodadi: Ikonik Dibalik Keperawanan Pesona Alam

Nah jikalau kalian merencanakan berlibur bersama keluarga ke  Kabupaten Kudus atau sedang berada di daerah yang terkenal dengan oleh-oleh khas Jenang Kudus ini, jangan melewatkan mengunjungi deretan destinasi wisata air terjun berikut ini.

Sebagai referensinya, berkut rekomendasi 8 air terjun di Kabupaten Kudus yang sungguh elok eksotik, ikonik, foto genik dan sangat instagramable teruntuk berlibur kalian sekeluarga.

8 Rekomendasi air terjun di Kudus 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x