8 Air Terjun di Boyolali, Healing Eksotiknnya Zona Wisata, Tiket Termurah se Asia

- 2 November 2023, 19:28 WIB
Kabupaten Boyolali di Lereng Gunung Merapi-Merbabu, memiliki banyak destinasi wisata alam ikonik. Termasuk, 8 air terjun berikut ini
Kabupaten Boyolali di Lereng Gunung Merapi-Merbabu, memiliki banyak destinasi wisata alam ikonik. Termasuk, 8 air terjun berikut ini /mudaal.desa.id/

KARANGANYARNEWS – Kabupaten Boyolali yang secara geografis berada di Lereng Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, memiliki banyak destinasi wisata alam yang ikonik. Elok nan eksotik. Termasuk diantaranya, 8 destinasi wisata alam air terjun yang sangat rekomended berikut ini.

 

Masing-masing air terjun yang direkomendasikan berikut ini, Sangat ikonik nan eksotik, karena memiliki keunikan tersendiri yang tak mungkin dapat ditemukan di tempat lainnya.

Tak hanya ketinggian curuk atau gerojokannya Dan debit air masimng-masing air terjun. lanscape alam di sekeliling air terjun maupun fasilitas yang disediakan pihak pengelola juga sangat berfariatif.

 Baca Juga: 7 Air Terjun di Magelang: Healing Murah, Serasa Menemukan Kepingan Surga yang Hilang

Meskupun keseluruhannya berada di lereng Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang berudara sejuk asri nan menyegarkan, zona pesona dan elok eksotiknya setiap air terjun pun jelas berbeda-beda.

Nah, teruntuk kalian yang berada di Kabupaten Boyolali atau merencanakan ke kabupaten, Provinsi Jawa Tengah,   yang berikon ‘Tersenyum’ ini, jangan dilewatkan kunjungi juga 10 destinasi wisata alam air terjun berikut ini.

8 Air Terjun terekomended 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x