7 Air Terjun di Magelang: Healing Murah, Serasa Menemukan Kepingan Surga yang Hilang

- 31 Oktober 2023, 09:41 WIB
Rekomendasi ikonik, elok dan eksotiknya 7 air terjun di Kabupaten Magelang, dilengkapi harga tiket masuk yang relatif sangat murah
Rekomendasi ikonik, elok dan eksotiknya 7 air terjun di Kabupaten Magelang, dilengkapi harga tiket masuk yang relatif sangat murah /keluyuran.com/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya Candi Borobudur yang sangat ikonik dan termasuk 7 keajaiban dunia. Kabupaten Magelang, juga memiliki sederet destinasi wisata yang tak kalah menariknya dengan Candi Borobudur. Termasuk 6 destinasi wisata air terjun di Magelang, disebut-sebut wisatawaan serasa healing di kepingan surga yang hialang.

 

Sebagaimana di ketahui, Kabupaten Magelang secara geografif wilayahnya terdi perbukitan, pegunungan juga hutan lindung yang masih terjaga kelestariannya.

Tak aneh, selain destinasi wisata sejarah juga  menyimpan banyak destinasi  alam yang berhias zona pesona alam yang eksotik  nan mempesona yang tak mungkin dapat ditemukan di daerah lain.

 Baca Juga: 10 Air Terjun di Trenggalek: Harga Tiket Termurah, Elok Eksotik nan Indah

Karena itulah, jika kalian berada di Kabupaten Magelang dan atau merencanakan mengajak keluarga tercinta maupun teman-teman komunitas, jangan lewatkan. Kunjungi juga 7 destinasi wisata alam air terjun berikut ini.

Tak hanya ikoniknya air terjun dengan ketinggian curuk atau gerojogan yang sangat berfariatif. Hampir keseluruhan air terjun dikabupaten Magelang yang juga disebut 'Bumi Kahyangan' ini, lokasinya juga berada di perbukitan dan atau pegunungan.

7 Air terjun Terekomended 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x