7 Rekomendasi ikonik Elok Eksotiknya Pantai Tiga Warna di Malang

- 25 Oktober 2023, 12:05 WIB
7 Rekomendasi ikonik dan elok eksotiknya destinasi wisata air panatai Tiga Warna di Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur
7 Rekomendasi ikonik dan elok eksotiknya destinasi wisata air panatai Tiga Warna di Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur /myrip.co.id /

KARANGANYARNEWS - Tak hanya legendaris sebagai istana sekaligus persinggahan Nyi Roro Kidul, ratu atau penguasa laut selatan nan cantik menawan dan sangat misterius keberadaannya. Pantai selatan di suluruh pulau Jawa, juga sangat ikonik, elok nan eksotik. Termasuk di antaranya, pantai Tiga Warna  di Kabupaten Malang, Jawa Timur, berikut ini.

 

Destinasi wisata air yang dibuka tahun 2014 ini, disebut-sebut sangat populer dan tempat liburan yang sangat disuka wisatawan, baik lokal demikian juga wisata manca negara.

Sebagaimana namanya, panai Tiga warna memang meliki keunikan yang tidak mungkin ditemukan pada destinasi wisata air lainnya. Di area bibir pantai laut selatan ini, ditemukan tiga sapuan warna alami.

 Baca Juga: 7 Air Terjun di Madiun: Wisata Alam Murah Meriah, ikonik Zona Pesonanya Terindah

Selain warna birulaut dan kehujau-hujaun, juga warna cokelat kemerah-merahan. paduan warna tadi menyatu ikonik nan eksotik bagai keindahan pelangi yang berada di bibir pantai.

Warna hijau  bagian warna alami perairan pinggiran  laut yang dangkal, sapuan warna hijau, bagian tengah lautan lepas terdalam airnya. Sedangkan warna cokelat kemerah-merahan, hamparan pasir pantai.

Berikut 7 Rekomendasi ikonik dan elok eksotiknya destinasi wisata air panatai Tiga Warna yang berlokasi di  Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur:

  1. Ramah Anak 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x