7 Air Terjun di Madiun: Wisata Alam Murah Meriah, ikonik Zona Pesonanya Terindah

- 24 Oktober 2023, 12:05 WIB
Kabupaten Madiun yang sebagian besar wilayahnya area hutan, sangat potensial dengan beragam destinasi wisata alamnya, termasuk air terjun
Kabupaten Madiun yang sebagian besar wilayahnya area hutan, sangat potensial dengan beragam destinasi wisata alamnya, termasuk air terjun /Instagram @ ryan ferri handoko/

KARANGANYARNEWS -Kabupaten Madiun yang sebagian besar wilayahnya area hutan, sangat potensial dengan beragam destinasi wisata. Baik destinasi wisata alam, obyek wisata minat khusus, peninggalan sejarah demikian juga wisata sbudaya.

 

Belum banyak yang tahu, Kabupaten Madiun yang belakangan juga dikenal dengan ikon surganya wisata kuliner di di jawa Timur, juga terdapat sederet wisata alam air terjun yang masih tersembunyi dan belum banyak terpublikasi, sebagaimana berbagai destinasi wisata lainnya.

destinasi wisa dikenal  merupakan daerah wisata potensial yang bisa Tak hanya Tak hanya menawarkan elok eksotiknya zona pesona alam yang benr-benar mempesona, deretan destinasi wisata alam air terjun di Kabupaten Madiun berikut ini, juga sangat inonik,  tak mungkin ditemukan di daerah lain.

 Baca Juga: 5 Air Terjun di Ngawi: Menguak ikoniknya Kepingan Surga Tersembunyi

Nah, jikalau kalian sedang berada di Madiun dan atau merencanakan berlibur ke salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Timur ini, jangan sampai melewatkan berwisata ke beberapa  destinasi wisata alam air terjundi Kabupaten Madiun.

Selain curuk, gerojogan atau yang sering disebut air ternnya sangat unik dan ikonik, zona pesona alam di sekelilingnya juga sangat menawan nan mempesona. Lebih rekomended lagi, beberapa diantaranya gratis tanpa ditarik harga tiket masuknya.

5 Rekomended Air Terjun di Madiun 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x