5 Air Terjun di Ngawi: Menguak ikoniknya Kepingan Surga Tersembunyi

- 19 Oktober 2023, 13:35 WIB
5 air terjun di Kabupaten Ngawi, ini sangat eksotik dan ikonik, serasa berada di kepingan surga yang tersembunyi
5 air terjun di Kabupaten Ngawi, ini sangat eksotik dan ikonik, serasa berada di kepingan surga yang tersembunyi /INstagram @wahyu3setyom/

KARANGANYARNEWS- Kabupaten Ngawi, memang tak sepopuler wilayah lain di Provinsi Jawa Timur. Namun demikian, bukan berarti tidak dapat menemukan destinasi wisata rekomended untuk kalian dikunjungi di akhir pekan atau hari-hari libur lainnya. baik bersama keluarga tercinta dan atau teman-teman komunitas kalian.

 

Teruntuk kalian yang tengah berada di ngawi atau mrencanakan berlibur ke kabupaten di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah ini, kalian dapat mengunjungi 5 destinasi wisata alam air terjun berikut ini.

Destinasi wisata alam air terjun di Kabupaten Ngawi, memang terbaik dan sangat tepat teruntuk berlibur. Tak hanya berlatar  atau viuw zona pesana alam yang masih alami, namun sangat mempesona.

5 Rekomendasi Air Terjun 

 

keseluruhan destinasi wisata alam  air terjun di Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur,  ini juga sangat eksotik nan ikonik dan tak mungkin ditemukan di destinasi wisata alam air terjun di daerah lain.

 Baca Juga: 5 Air Terjun di Tawangmangu: Instagramable, Serasa Berada di Serpihan Surga yang Hilang

Kelima rekomendasi destinasi wisata alam air terjun teruntuk kalian tadi masing-masing  air taerjun Teleng, air terjun Suwono, air terjun Ringin Jenggot, air terjun Pengantin dan air terjun Srambang.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x