9 Pantai Ikonik di Demak, Wisata kekinian Viuw Hutan Mangrove

- 16 Oktober 2023, 09:05 WIB
Tak hanya ikoniknya wisata religi, Kabupaten Demak juga terdapat banyak destinasi wisata alam, pantai laut utara  yang eksotik nan instagramable
Tak hanya ikoniknya wisata religi, Kabupaten Demak juga terdapat banyak destinasi wisata alam, pantai laut utara yang eksotik nan instagramable /Google Maps/Ubaydee/

KARANGANYARNEWS – Semakin banyak orang tertarik berwisata ke Kabupaten Demak, Jawa Tengah, karena memiliki sederet destinasi wisata yang  tidak kalah mempesonanya dibandingkan daerah lain kawasan pantai utara atau Pantura.

 

Selain ikoniknya wisata religi, peninggalan sejarah Islam di Nusantara. Kabupaten Demak yang disebut-sebut Bumi Wali, juga terdapat banyak destinasi wisata alam yang sungguh elok nan mempesona.

Termasuk diantaranya yang sangat sayang dilewatkan jikalau kalian berada di Kabupaten Demak, sejumlah destinasi wisata air, berupa pantai yang berada di sepanjang tepian laut utara Pulau Jawa ini.

 Baca Juga: 8 Air Terjun Kabupaten Kudus: Harga Tiket Termurah, Viuw Serpihan Surga Tersembunyi di Bumi Wali

Beragam aktifitas rekreatif dapat dilakukan pada sederet destinasi wisata pantai di Kabupaten Demak. Baik menikmTi elok eksotiknya zona pesona viuw alamnya, segar semilirnya tiupan angin laut,dan  asyik serunya bermain pasir.

Termasuk juga wahana olahraga air yang disedikan pengelola destinasi wisata pantai dan sajian makanan serta minuman atau kuliner khas pesisir laut utara Pulau Jawa yang tiada duanya.

9 Rekomendasi Elok Eksotiknya Panai di Demak

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x