NONTON One Piece Episode 1079 Sub Indo Gratis dan Legal, Tayang Hari Ini Minggu 5 Oktober 2023

- 16 Oktober 2023, 07:05 WIB
NONTON One Piece Episode 1079 Sub Indo Gratis dan Legal, Tayang Hari Ini Minggu 5 Oktober 2023
NONTON One Piece Episode 1079 Sub Indo Gratis dan Legal, Tayang Hari Ini Minggu 5 Oktober 2023 /Twitter @onepieceseeker/

KARANGANYARNEWS - NONTON One Piece 1079 Sub Indo Gratis dan Legal, Tayang Hari Ini. Anime One Piece episode 1079 akan tayang hari ini, Minggu 15 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB.

Nonton One Piece episode 1079 berisi lanjutan dari perang besar di Wano yang telah berakhir dengan kemenangan Luffy dan sekutunya.

Bagi penggemar anime One Piece, tentu tidak ingin melewatkan episode terbaru yang akan menampilkan suasana perayaan dan relaksasi setelah pertempuran sengit. Namun, di mana bisa nonton One Piece 1079 sub Indo secara gratis dan legal?

Sebelum kita nonton One Piece 1079 sub Indo di akhir artikel, kita baca dulu sinopsisnya dibawah ini.

Baca Juga: LINK Nonton One Piece Episode 1079 Subtitle Indonesia: Jadwal, Sinopsis, dan Tanggal Tayang Anime

Sinopsis One Piece Episode 1079

One Piece episode 1079 berjudul: Pagi Tiba! Relaksasi Luffy dan Semua Orang! Episode ini mengadaptasi chapter 1052 dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Episode ini akan menampilkan jamuan perayaan yang diadakan di Wano untuk merayakan kemenangan Luffy dan sekutunya atas Kaido dan Big Mom. Selain itu, episode ini juga akan menunjukkan reaksi Gorosei yang khawatir dengan turunnya Nika ke bumi serta kekalahan dua Yonko.

Di Wano, Basil Hawkins mengungkapkan bahwa pria dengan peluang bertahan hidup kurang dari satu persen bukanlah Drake, melainkan dia. Basil Hawkins juga menceritakan alasan ia bekerja untuk Kaido karena takut mati.

Seminggu setelah kejadian tersebut, sekolah akhirnya mengajarkan sejarah sebenarnya Klan Kozuki. Sebelumnya, Orochi dan bawahannya akan memusuhi Klan Kozuki sehingga generasi mendatang akan membenci mereka.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah