13 Air Terjun di Kulon Progo: Wisata Alam Kekinian, Spot Foto Menakjubkan

- 4 November 2023, 09:08 WIB
13 air terjun Kabupaten Kulon Progo, sangat rekomended karena ikonik dibalik elok eksotiknya zona pesona alam dan spot foto menakjubkan
13 air terjun Kabupaten Kulon Progo, sangat rekomended karena ikonik dibalik elok eksotiknya zona pesona alam dan spot foto menakjubkan /pemitraan rental motor/

KARANGANYARNEWS - Jangan jangan bercerita dan atau mengaku pernah berwisata ke Kabupaten Kulon Progo, Daearah Istimewa Yigyakarta (DIY) kalau belum berkunjung ke satu diantara 13 destinasi wisata alam air terjun berikut ini.

 

Tak hanya ikonik atau keunikannya yang tak mungkin dapat ditemukan di daear lain,  13 Air terjun terekomendet berikut ini juga beradA di elok eksotiknya zona pesana alam yang sangat mempesona dan beruda sejuk asrinya lereng perbukitan Monereh.

Lebih dari itu, keseluruhan air terjun di Kabupaten Kulon Progo, juga telah terkelola dan ditumbuhkembangkan menjadi destinasi wisata alam yang berhasil menarik kunjungan wisatawan lokal maupun manca negara.

 Baca Juga: 8 Air Terjun di Boyolali, Healing Eksotiknnya Zona Wisata, Tiket Termurah se Asia

Nah, jik kalian berada di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa YogyKrarta, inilah ikonik, dan elok eksitoiknya 13 destinasi wisata alam yang wajib kalian kunjungi bersama keluarg tercintA maupun teman-teman komunitas kalian:

  1. Air Terjun Setawing 

Destinasi wisata alam air terjun Setiwang berada di lereng pegunungan Menoreh, lokasi tepatnya di Desa Jatimulyo. Selain air terjunnya sangat ikonik, pesona alam di sekelilingnya juga sangat elok eksotik nan mempesona. 

 

Air Terjun Setawing
Air Terjun Setawing

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x