10 Air Terjun di Bantul: Wisata Alam Terindah Harga Tiket Termurah

- 9 November 2023, 20:53 WIB
ikonik dan elok eksotiknya 10 destinasi wisata alam air terjun di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
ikonik dan elok eksotiknya 10 destinasi wisata alam air terjun di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) /facebook yogyakarta/

KARANGANYARNEWS - Kabupaten Bantul, tak hanya tersohor dengan destinasi wisata alam sederet Pantai tepian Laut Selatan dan goa. Salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yigyakarta (DIY) ini, juga memilik sejumlah destinasi wisata alam air terjun yang sangat rekomended teruntuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta maupun teman-teman komunitas kalian.

 

Selain curug, gerojogan atau air terjun yang sangat unik dan ikonik, tak mungkin ditemukan di daerah lain. Lanscape zona pesona alam di sekelili air terjun juga sungguh elok eksotik nan mempesona.

Lebih dari itu, segar asrinya udara di area air terjun dan jernih segarnya air yang mengalir dari sumber mata air alami pegunungan, sangat cocok teruntuk rileksasi merefres beban pikiran kalian.

 Baca Juga: 13 Air Terjun di Kulon Progo: Wisata Alam Kekinian, Spot Foto Menakjubkan

Sangat rekomended juga teruntuk kalian yang suka mengeksplorasi destinasi wisata alam air terjun dan bernuru spot foto-fota instagramable, teruntuk unggahan berbagai platform media sosial.

Masih ada lagi yang wajib kalian ketahui dan dicatat, warga tiket masuk masing-masing destinasi wisata air terjun di Kabupaten Bantul, sangat murah bahkan ada beberapa diantaranya yang gratis.

10 Air Terjun Terekomended di Bantul 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x