12 Air Terjun Terupdate di Ponorogo, Instagramable Dibalik Ikoniknya Zona Pesona Alam

- 27 Oktober 2023, 15:05 WIB
Kabupaten Ponorogo, memiliki sederet destinasi wisata alam sangat ikonik, eksotik dan rekomended, termasuk 12 air terjun berikut ini
Kabupaten Ponorogo, memiliki sederet destinasi wisata alam sangat ikonik, eksotik dan rekomended, termasuk 12 air terjun berikut ini /reresepan.com/

KARANGANYARNEWS – Kabupaten Ponorogo, memiliki sederet destinasi wisata alam yang sangat rekomended teruntuk mengisi liburan bersama seluruh sekeluarga tercinta dan atau teman-teman berbagai komunitas kalian. Termasuk diantaranya, 12 destinasi wisata alam air terjun sebagaimana direkomendasikan berikut ini.

 

Lokasi 12 destinasi wisata alam curuk, gerojokan atau yang lebih populer disebut air terjun ini, memang dapat dibilang masih tersembunyi, belum banyak diketahui dan dikunjungi wisatawan dari luar daerah.

Namun demikian,  justru karena belum ramainya kunjungan wisatawan inilah, menjadikan 12 air tarjun di Kabupaten Ponorogo ini relatif masih alami dan  rekomended teruntuk berburu spot foto yang sangat instagramable.

 Baca Juga: 6 Air Terjun di Mangetan, Eksotiknya Kepingan Surga Lereng Gunung Lawu

Tak hanya ikoniknya air terjun yang tak mungkin ditemukan dapat ditemukan di daerah lain, elok eksotiknya zona pesona alam di sekitar air terjun juga sangat mempesona dan tiada duanya.

Lebih dari itu, di setiap air terjun berikut ini, kalian juga dapat merasakan guyuran bahkan bermain bening segarnya air sepuasnya. Atau dapat juga rileksasi merefres kepenatan phisik maupun psikis di bawah ikoniknya air terjun berlatar viuw elok eksotiknya alam di sekelilingnya.

12 Air Terjun Terekomended   

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x