Makna Filosofi, Link Download Logo HUT Kabupaten Karanganyar Ke 106

- 17 November 2023, 08:05 WIB
Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-106, beserta penjelasan maknafilosofinya dilengkapi juga link dowloadnya
Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-106, beserta penjelasan maknafilosofinya dilengkapi juga link dowloadnya /karanganyarkab.go.id/

KARANGANYARNEWS - Sabtu 18 November 2023, Pemerintah Kabupaten Karanganyar merayakan Hari Jadi ke 106 tahun. Tema yang diusung dalam Hari Ulang Tahun ke 106 ini, "Kabupaten Karanganyar Maju dan Mantap". Berikut makna filosofi dan link doowload Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 106.

 

 

Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-106, teruntuk memvisualisasikian tema yang diusung tadi telah terpasang pada sejumlah area publik di Kabupaten.Untuk mensosialisasikan  spirit pemerintah Kabupaten Karanganyar, dibalik tema yang di usung dalam Hari Jadi ke-106, logo Hari Jadi juga telah tersebar di berbagai platform media sosial.

Sangat disayangkan hingga beberapa hari menjelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Karanganyar, masih banyak warga masyarakat yang belum mengetahui makna filosofi Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 106 btersubut.

 Baca Juga: 10 Link Twibbon For Palestina: Aplikatif Semua Media Sosial, Lengkap Cara Memasangnya

Jangankan masyarakat di luar Kabupaten Karanganyar, masyarakat yang bertempat tinggal di 17 kecamatan se Kabupaten Karanganyar, pun banyak yang mengaku tidak tahi terkait makna filosofi Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyarke-106 tersebut.

Makna Filosofi Logo Hari Jadi

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews,com dari laman karanganyarkab.go.id, Berikut Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-106, Beserta penjelasan makna, hakekat dan filosofinya dilengkapi juga link dowload gambarnya secara gratis:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x