Ikonik Nan Instagramable: 9 Air Terjun di Gunungkidul, Salah Satunya Curug Bayat

- 11 November 2023, 17:35 WIB
9 destinasi wisata alam air terjun di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang sangat ikonik, eksotik dan instagramable
9 destinasi wisata alam air terjun di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang sangat ikonik, eksotik dan instagramable /DataWisata/

KARANGANYARNEWS – Tak hanya deretan wisata alam pantai, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) juga memiliki banyak wisata alam air terjun yang sungguh rekemended. Selain ikonik, elok nan eksotik harga tiket masuknya juga murah meriah, bahkan beberapa diantaranya ada yang gratis.

 

Keberadaan destinasi wisata air terjun di Kabupaten Gunung Kidul, tadi sebagian besar dapat dibilanh  masih tersembunyi dan belum terekplore sebagaimana popularitasnya wisata alam lainnya.

Karena itulah, wisatawan yang berkunjung ke setiap destinasi wisata alam air terjun relatif masih sepi, belum seramai destinasi wisata alam pantai yang sama-sama berada di Kabupaten Gunung Kidul.

 Baca Juga: 10 Air Terjun di Bantul: Wisata Alam Terindah Harga Tiket Termurah

Namun demikian, justru karena belum banyaknya wisatawan yang berkinjung inilah, membut setiap destinasi wisata alam air terjun di Kabupaten Gunung Kidul benar-benar masih alami.

Selain curug atau gerojogannya yang sangat unik dan ikonik, juga dikelilingi elok eksotiknya zona pesona alam yang sangat mempesona dan tak adau duanya, tak mungkin dapat ditemukan pada destinasi wisata alam di tempat lainnya.

9 Air terjun terekomended 

  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x