Gokil! Rian DMasiv Salah Mention Joko Anwar saat Ucapkan Selamat Ultah Jokowi

- 22 Juni 2022, 16:50 WIB
Rian D'Masiv salah mention Joko Anwar ketika menyampaikan ucapan selamat ulang tahun (Ultah) kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (21/06/2022) kemarin. (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)
Rian D'Masiv salah mention Joko Anwar ketika menyampaikan ucapan selamat ulang tahun (Ultah) kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (21/06/2022) kemarin. (Foto: Instagram/@rianekkypradipta) /

KARANGANYARNEWS - Kesalahan menulis kata atau dikenal dengan istilah typo tentunya akan mengubah arti atau makna yang dimaksud. Selain itu, salah memberikan tanda atau tag akun media sosial juga akan membuat malu orang yang melakukannya.

Hal itulah yang dialami Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal dengan nama Rian D'Masiv.

Ia salah memberikan tanda atau mention ketika menyampaikan ucapan selamat ulang tahun (Ultah) kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (21/06/2022) kemarin.

Alih-alih mention akun Presiden Jokowi, Rian D'Masiv malas menuliskan ucapan ulang tahun dengan menyebut akun sutradara film Joko Anwar.

Baca Juga: Mantan Pemain NBA Caleb Swanigan Meninggal Dunia, Ini Profil dan Perjalanan Kariernya

"Selamat ulang tahun pak @jokoanwar." cuitnya di Twitter.

Kesalahan mention itu pun menjadi viral di media sosial. Sadar dirinya keliru sebut, Rian D'Masiv buru-buru meluruskan ucapannya lewat cuitan di kolom komentar.

"Waduh, akibat buru-buru. Selamat ulang tahun Pak @jokowi," ralat sang penyanyi.

Netizen melihat unggahan itu pun menanggapinya dengan beragam komentar, di antaranya meminta Rian D'Masiv menghapusnya ketimbang meralat di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x