Ari Lasso Sembuh Total dari Kanker, Pamer Copot Chemo Port

- 24 Juli 2022, 05:05 WIB
Setelah terkena penyakit kanker limfoma sel B dan berjuang dengan kemoterapi maupun pengobatan, akhirnya Ari Lasso dinyatakan sembuh total. (Foto: Instagram/@ari_lasso)
Setelah terkena penyakit kanker limfoma sel B dan berjuang dengan kemoterapi maupun pengobatan, akhirnya Ari Lasso dinyatakan sembuh total. (Foto: Instagram/@ari_lasso) /

KARANGANYARNEWS - Setelah terkena penyakit kanker limfoma sel B dan berjuang dengan kemoterapi maupun pengobatan, akhirnya Ari Lasso dinyatakan sembuh total. Kabar itu diunggah sang penyanyi di akun Instagramnya, @ari_lasso, Jumat, 22 Juli 2022.

"Dengan selesainya 'operasi kecil' pencopotan chemo port barusan, maka berakhir sudah rangkaian panjang pengobatan," tulis Ari Lasso dalam postingannya di Instagram.

Mantan vokalis grup band Dewa 19 ini pun merasa sangat bersyukur atas anugerah kesembuhan yang diberikan kepada dirinya setelah berjuang sekian lama melawan kanker.

Baca Juga: Pesan Keren Legenda Persis Solo di Hari Anak Nasional

"Hanya bisa bersyukur pada-Nya untuk anugerah ini," sambungnya.

Ari Lasso pun mendoakan seluruh pengikutnya di media sosial agar senantiasa diberikan kesehatan serta kebahagiaan di dalam hidup.

"Doa saya, semua selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin," ungkap dia.

Musisi 49 tahun ini sempat terserang penyakit kanker hingga mengharuskannya menghentikan segala aktivitas di panggung hiburan dan melakukan pengobatan untuk kesembuhannya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x