Lesti Kejora Tak Sudi Tinggal Seatap Bareng Suami, Rizky Billar Dipecat!

- 5 Oktober 2022, 23:56 WIB
Lesti Kejora dikabarkan tak sudi lagi tinggal seatap dengan suaminya, Rizky Billar akibat trauma berat.  Pedangdut ini disebut memilih pulang kampung. (Foto: Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dikabarkan tak sudi lagi tinggal seatap dengan suaminya, Rizky Billar akibat trauma berat. Pedangdut ini disebut memilih pulang kampung. (Foto: Instagram/@lestykejora) /

KARANGANYARNEWS - Lesti Kejora Tak Sudi Tinggal Seatap Bareng Suami, Rizky Billar Dipecat. Lesti Kejora dikabarkan telah meninggalkan Rumah Sakit Bunda Jakarta setelah sempat menjalani perawatan beberapa hari akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebagaimana diketahui, pelaku tindak kekerasan itu diduga adalah suaminya sendiri, Rizky Billar.

Pulang dari rumah sakit, Lesti Kejora disebut tak rehat di kediaman pribadinya, namun memilih tinggal di suatu tempat.

Ia dikabarkan tak sudi lagi tinggal seatap dengan Rizky Billar akibat trauma berat.

Baca Juga: Wow! Suporter Bayern Muenchen Sindir Kepolisian Indonesia, Prihatin Tragedi Kanjuruhan

Lesti Kejora pilih berada di tempat lain yang dirasa lebih nyaman untuk menjalani masa pemulihan. Beredar kabar, pedangdut itu pulang kampung.

Di lain sisi, atas dugaan KDRT, Rizky Billar harus menerima kenyataan pahit dipecat dari host acara dangdut di salah satu televisi swasta nasional, Selasa, 4 Oktober 2022.

Sampai saat ini, suami Lesti Kejora itu belum memberikan pernyataan resmi terkait tudingan KDRT yang dialamatkan kepadanya. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x