Kronologi KDRT yang Dialami Lesti Kejora, Pergoki Rizky Billar Selingkuh hingga Dibanting

- 29 September 2022, 20:57 WIB
Profil dan Biodata Lesti Kejora yang Melaporkan Sang Suami, Rizky Billar atas Dugaan KDRT.
Profil dan Biodata Lesti Kejora yang Melaporkan Sang Suami, Rizky Billar atas Dugaan KDRT. /Instagram/Lesti Kejora

KARANGANYARNEWS - Begini kronologi lengkap kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora sebagaimana yang diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Sekadar kilas balik terlebih dahulu, Lesti Kejora telah melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke polisi terkait kasus KDRT. Tindakan Rizky tersebut diduga dipicu lantaran emosi karena ketahuan selingkuh.

Terkait dengan kabar terebut Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa kasus tersebut sudah diterima Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam laporan tersebut Lesti menjelaskan kronologi lengkap kejadiannya.

Baca Juga: Chek Pasangan Ikatan Cinta Kalian, 5 Zodiak Ini Diramalkan Paling Demen Selingkuh

Dikatakan Endra Zulpan, kasus itu berawal saat Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakang korban. Saat itulah Lesti meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," kata Endra Zulpan melalui keterangan resminya, Kamis, 29 September 2022.

Dalam laporan Lesti, Rizky Billar disebutkan melakukan kekerasan fisik kepada. Lesti, sang istri mengaku dibanting ke kasur. Atas kejadian tersebut, dia mengalami luka.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," jelas Zulpan.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x