Foto-foto Aduhai Mawar AFI yang Ditinggal Suami Selingkuh dengan Babby Sitter

- 22 Februari 2022, 16:54 WIB
Mawar AFI.
Mawar AFI. /Instagram @mysamawar

KARANGANYARNEWS - Penyanyi cantik Mawar AFI bercerai dengan suaminya, Steno Ricardo, Januari 2022 lalu. Sang suami kini menikahi babby sitter yang sebelumnya santer dikabarkan sebagai selingkuhannya.

Sebelumnya, Mawar AFI mengungkap perselingkuhan suaminya di akun Instagram pribadinya @mysamawar. Mawar AFI pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Penyanyi asal Bandung ini mengatakan dirinya saat ini single parent karena sudah bercerai dengan suaminya, Steno Ricardo, setelah bersama sekitar 10 tahun.

Baca Juga: Suami Selingkuhi Babby Sitter, Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum

“Divorced Mom of 3 gorgeous kids. Akta cerai kami keluar 11 Januari 2022. Saya baru ambil akta, 21 Januari,” tulis Mawar AFI di akun @mysamawar.

Nama Mawar AFI pertama kalidikenal lewat ajang kontes menyanyi di Akademi Fantasi Indosiar (AFI) awal tahun 2000-an.

Di ajang itu, Mawar menjadi juara ketiga, dan meraih posisi The Best Of AFI tahun 2004. Selepas dari AFI, penyanyi cantik bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini sempat merilis album bersama beberapa finalis AFI lain.

Baca Juga: Cantiknya Bintang ‘Miracle in Cell no 7’ Mawar De Jongh, Ini Profil dan Fotonya

Mawar AFI yang kelahiran 25 Februari 1986 ini menikah dengan Steno Ricardo pada November 2012, dan kini dikaruniai  tiga orang.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x