Berlatar Selingkuh, Kopda Muslimin Tega Menyantet dan Meracuni Istrinya

- 29 Juli 2022, 09:05 WIB
Kopda Muslimin, dalang kasus penembakan istri TNi yang ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, juga pernah menyantet dan meracun istrinya
Kopda Muslimin, dalang kasus penembakan istri TNi yang ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, juga pernah menyantet dan meracun istrinya /Instagram @infokomando.official

KARANGANYARNEWS – Terungkap, Kopda Muslimin tak hanya menyewa penembak, untuk membunuh istrinya pernah juga menyantet dan meracuni.

Entah setan mana yang merasukinya, demi melunasi niat jahat membunuh istrinya Kopda Muslimin tega melakukan berbagai cara.

Selain kejahatan terakir yang terungkap, menyewa penembak teruntuk menghabisi nyawa istrinya, Rina Wulandari, 34 tahun, Kopda Muslimin juga pernah melakukan dua kali percobaan pembunuhan terhadap istrinya.

Baca Juga: Tragis, Kopda Muslimin Dalang Penembakan Istri TNI Tewas Menenggak Racun

Modus operandi pertama Kopda Muslim membayar dukun untuk menyantet Rina Wulandari, modus kedua melakukan percobaan pembunuhan dengan meracuni istrinya.

Terkait percobaan pembunuhan dengan cara menyantet dan meracuni ini, sebagaimana diungkapkan Kapolda Jateng,  Irjen Pol Ahmad Luthfi beberapa hari sebelum Kopda Muslimin ditemukan tewas di Kabupaten Kendal.

Kasus penembakan istri TNI di Semarang, Jawa Tengah, menurut Irjen Pol Ahmad Luthfi, dilatarbelakngi perselingkuhan atau cinta segitiga suami korban, Kopda Muslimin.

Baca Juga: Dalang Penembakan Istri TNI Ditemukan Tewas, Dikabarkan Menenggak Racun

Dalam jumpa pers yang digelar di Mapolda, Senin 25 Juli 2022 Kapolda Jateng juga mengungkapkan, kasus penembakan istri TNI di Banyumanik, Semarang, yang diduga kuat dalangnya Kopda Muslimin, melibatkan 5 tersangka.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x