Hasil Resmi Visum Lesti Kejora Akibat KDRT

- 5 Oktober 2022, 23:43 WIB
Profil dan Biodata Lesti Kejora yang Melaporkan Sang Suami, Rizky Billar atas Dugaan KDRT.
Profil dan Biodata Lesti Kejora yang Melaporkan Sang Suami, Rizky Billar atas Dugaan KDRT. /Instagram/Lesti Kejora

KARANGANYARNEWS - Beginilah hasil resmi visum terhadap tubuh pedangdut Lesti Kejora akibat dari kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan suaminya sendiri, Muhammad Rizky alias Rizky Billar. Ada beberapa luka yang diderita artis bernama asli Lestiani ini.

Adapun hasil visum terhadap tubuh Lesti Kejora tersebut diungkapkan pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas, Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu 5 Oktober 2022.

Sebelum menyimak hasil visum Lesti Kejora, sekadar kilas balik terlebih dahulu bahwa kekerasan yang dialami Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari.

Baca Juga: Link Video Viral Diduga Keributan di Rumah Lesti dan Billar, Ternyata oh Ternyata Hoax

Perbuatan tersebut dialaminya di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Saat itu, Rizky melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai.

Bukan hanya itu, KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi, kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali.

Akibat kejadian tersebut Lesti kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Saat ini Lesti sudah diperbolehkan pulang untuk beristirahat dan pemulihan.

Hasil visum

Baca Juga: KDRT Lesti Kejora, Ini Daftar Luka yang Dialaminya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x