Ini Update Lengkap Penanganan Kasus KDRT yang Dialami Lesti Kejora

- 30 September 2022, 19:32 WIB
Profil dan Biodata Lesti Kejora yang Melaporkan Sang Suami, Rizky Billar atas Dugaan KDRT.
Profil dan Biodata Lesti Kejora yang Melaporkan Sang Suami, Rizky Billar atas Dugaan KDRT. /Instagram/Lesti Kejora

KARANGANYARNEWS - Begini perkembangan terbaru kabar kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang telah dialami pedangdut Lesti Kejora. Dalam menangani kasus ini, pihak kepolisian berjanji bakal tetap profesional.

Sekadar kilas balik, Lesti Kejora melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT oleh suaminya sendiri, si tampan Rizky Billar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora saat ini tengah dalam proses penyelidikan. Kepolisian menegaskan siap menghadirkan penegakan hukum yang adil dan berpihak terhadap korban.

Baca Juga: Kronologi KDRT yang Dialami Lesti Kejora, Pergoki Rizky Billar Selingkuh hingga Dibanting

"Langkah penyidik sesuai arahan Kapolda Metro Jaya akan tegakkan hukum seadilnya. Dan, juga berpihak kepada keadilan untuk korban," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 30 September 2022.

Adapun proses penyelidikan kasus tersebut saat ini masih bergulir. Dua orang saksi yang melihat langsung peristiwa KDRT Lesti Kejora pun sudah diperiksa.

Menuruut Zulpan, penegakan hukum yang dilakukan jajarannya akan berdasarkan fakta yang ditemukan penyidik dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT

“Kepolisian sangat menyayangkan KDRT dan simpati kepada korban. Semoga hal ini tidak terjadi lagi karena Undang-Undang mengatur bila terjadi kekerasan dalam bentuk fisik psikologis, seksual, penelantaran anak ada ancaman hukuman. Kita akan melakukan penegakan hukum sesuai fakta yang ada," jelasnya.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x