12 Deretan Fakta Emily Rudd, Pemeran Nami One Piece Live Action, Nomor 7 Bikin Kagum

- 14 Agustus 2023, 22:58 WIB
Simak deretan fakta Emily Rudd Pemeran Nami One Piece Live Action salah satunya jago bela diri. (Foto: Instagram/Emily Rudd)
Simak deretan fakta Emily Rudd Pemeran Nami One Piece Live Action salah satunya jago bela diri. (Foto: Instagram/Emily Rudd) /
KARANGANYARNEWS - 12 deretan fakta Emily Rudd yang menjadi pemeran Nami One Piece Live Action yang bikin kagum. Bagi penggemar manga dan anime One Piece (OP), pasti sudah tak sabar menantikan serial live action dari karya Eiichiro Oda yang fenomenal. 

Salah satu karakter paling ditunggu-tunggu adalah Nami, navigator cantik dan cerdas dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. 

Siapa sih yang akan memerankan Nami di serial live action One Piece? Jawabannya adalah Emily Rudd, seorang aktris muda asal Amerika Serikat. 
 
Tapi, apa kamu tahu siapa Emily Rudd itu? Yuk, simak deretan fakta menarik tentang Emily Rudd  dikutip Karanganyar News dari Comicbook.com dan sumber lainnya.
 
 
1. Emily Rudd lahir pada 24 Februari 1993 di Saint Paul, Minnesota, Amerika Serikat. Dia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Dan Rudd.
 
2. Perempuan berambut pirang ini mulai berakting sejak 2013. Dia pernah muncul di beberapa film pendek, video musik, dan serial antologi seperti The Romanoffs dan Electric Dreams.
 
3. Emily mendapat perhatian luas berkat perannya sebagai Cindy Berman di trilogi film horor Fear Street yang tayang di Netflix 2021. Dia juga berperan sebagai Clara di serial drama Hunters.
 
4. Perempuan kelahiran 1993 ini mengaku dia adalah penggemar anime dan manga, termasuk One Piece. Dia mengatakan sangat senang dan terhormat bisa memerankan Nami, salah satu karakter favoritnya.
 
 
5. Emily saat ini berumur 30 tahun mengungkapkan dia sudah membaca semua chapter manga One Piece yang sudah terbit hingga saat ini. Dia juga mengikuti perkembangan anime One Piece setiap minggunya.
 
6. Artis bertinggi badan 165 cm mengatakan dia sangat mengagumi Nami sebagai karakter kuat, cerdas, berani, dan peduli dengan teman-temannya. Dia berharap bisa menunjukkan semua sisi Nami di serial live action One Piece.
 
7. Nami OP Live Action ini mengaku sangat cocok dengan Nami dalam hal kepribadian dan penampilan. Dia mengatakan juga suka petualangan, peta, cuaca, dan buah jeruk seperti Nami.
 
8. Emily mengawali karier dari model ini mengungkapkan sudah melakukan latihan fisik dan akting untuk mempersiapkan diri memerankan Nami. Dia juga belajar bahasa Jepang agar bisa berkomunikasi dengan penggemar One Piece dari seluruh dunia.
 
 
9. Emily pernah berbagi dia sudah bertemu dan berinteraksi dengan para pemain lain yang akan memerankan anggota Bajak Laut Topi Jerami di serial live action One Piece. Dia mengatakan mereka sudah memiliki chemistry baik dan saling mendukung.
 
10. Fakta kesepuluh menyatakan, dia sangat antusias dan optimistis dengan serial live action One Piece. Dia berjanji akan memberikan hal terbaik untuk membuat para penggemar One Piece puas dan bangga.
 
11. Fakta menarik lainnya dari Emily, pemeran Nami menambahkan dia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Eiichiro Oda, Netflix, Tomorrow Studios, dan semua orang terlibat dalam produksi serial live action One Piece. 
 
 
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar One Piece yang sudah memberikan dukungan dan semangat kepadanya.
 
12. Terakhir, Emily yang juga jago bela diri mengajak para penggemar One Piece untuk menantikan serial live action One Piece yang akan segera tayang di Netflix.
 
Harapannya agar para penggemar One Piece tetap setia mengikuti kisah Luffy dan kawan-kawan di manga dan anime One Piece. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah