Putri Ariani Lolos Final America's Got Talent 2023, Simon Cowell Sampai Speechless

- 8 September 2023, 23:43 WIB
Putri Ariani lolos final America's Got Talent 2023, Simon Cowell sampai speechless. Ia membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2 dan berhasil memperoleh standing ovation dari keempat juri. (Foto: Instagram/@arianinismaputri)
Putri Ariani lolos final America's Got Talent 2023, Simon Cowell sampai speechless. Ia membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2 dan berhasil memperoleh standing ovation dari keempat juri. (Foto: Instagram/@arianinismaputri) /

KARANGANYARNEWS Putri Ariani Lolos Final America's Got Talent 2023, Simon Cowell Sampai Speechless. Kabar gembira kembali datang dari penyanyi remaja berbakat Tanah Air, Putri Ariani. Ia sukses melaju ke babak final dalam ajang bergengsi America's Got Talent 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 6 September 2023.

Kabar resmi ini dibagikan langsung pihak AGT melalui media sosial Instagram.

"@arianinismaputri punya sesuatu yang membuatnya tersenyum. Dia menuju final #AGT,", tulis akun Instagram America's Got Talent dalam keterangan unggahannya.

Menanggapi itu, Putri Ariani pun menuliskan sebuah kalimat di kolom komentar serta mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pantai Menganti, Surga Tersembunyi di Kebumen, Favorit Pemburu Foto Instagramable

"Alhamdulillah ini momen membahagiakan dan tak terlupakan. Saya bersyukur untuk semuanya yang mendukung saya meraih mimpi ini," tulis Putri Ariani.

Unggahan ini sontak menuai banyak respons positif dari netizen. Mereka sangat kagum dan bangga melihat prestasi berhasil diraih Putri Ariani dengan perjuangannya sangat luar biasa.

"Maasyaa Allah, alhamdulillah n congratulation, Putri???????? terus berlatih dan berusaha untuk finalnya and stay humble ❤," komentar akun @bernaritarita.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah