Nonton dan Download Only for Love Full Episode, Jadwal Tayang dan Sinopsis

- 28 November 2023, 11:05 WIB
Profil dan biodata pacar Dylan Wang aktor pemeran Shi Yan dalam Only for Love.
Profil dan biodata pacar Dylan Wang aktor pemeran Shi Yan dalam Only for Love. /Instagram @dylan_wang_1220/

KARANGANYARNEWS - Nonton dan Download Drama China "Only for Love": Kisah Cinta Antara Jurnalis Wanita dan CEO Muda. Only for Love, drama China bergenre komedi romantis, telah dirilis sejak 3 November 2023 lalu.

Nonton drama Only for Love mengisahkan kisah cinta antara seorang jurnalis wanita dan seorang CEO muda. Dengan total 36 episode, drama ini telah menjadi salah satu favorit di China.

Drama ini disutradarai oleh Guo Hu, yang sebelumnya telah berhasil menggarap beberapa serial populer seperti Tiger and Crane (2023) dan Mysterious Lotus Casebook (2023). Skenarionya ditulis oleh Yang Qian Zi, yang sebelumnya terlibat dalam drama The Legends (2019).

Salah satu alasan mengapa Only for Love begitu populer adalah karena kehadiran bintang-bintang muda terkenal seperti Dylan Wang dan Bai Lu.

Dylan Wang mendapatkan popularitas tinggi setelah membintangi Meteor Garden 2018, sementara Bai Lu semakin dikenal melalui perannya di drama wuxia Till the End of the Moon dan Story of Kunning Palace.

Baca Juga: Download dan Nonton Streaming I May Love You Sub Indo Full Episode 1- 10, Spoiler dan Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Only for Love

Only for Love telah tayang sejak 3 November 2023 dan dapat disaksikan melalui saluran Hunan TV di China. Bagi para penggemar drama China di Indonesia, drama ini juga dapat ditonton melalui layanan streaming VIU dengan subtitle Indonesia.

Hingga saat ini, Only for Love telah mencapai episode 32 di VIU. Beberapa episode dapat ditonton secara gratis, namun sebagian lainnya hanya dapat diakses oleh pengguna berbayar.

 

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x