Download dan Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming

- 28 November 2023, 13:35 WIB
Download dan Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Sub Indo
Download dan Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Sub Indo /tokyo-revengers-anime.com

KARANGANYARNEWSDownload dan NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Sub Indo Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming. Pertempuran sengit antara Tokyo Manji dan Tenjiku semakin memanas di episode 9 Tokyo Revengers Season 3 yang berjudul "The Blue Ogre".

Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Kapan Tayang? Tokyo Revengers Season 3 merupakan salah satu anime yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar anime di seluruh dunia.

Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9, melihat pertempuran lanjutan Takemichi dan kawan-kawan harus menghadapi Vicious Generation, enam remaja yang sebelumnya tergabung dalam geng S-62 dan kini berkumpul lagi di Tenjiku.

Namun, pertempuran kali ini tidaklah mudah karena Mikey dan Draken absen. Bagaimana Tokyo Manji bisa mengalahkan Tenjiku tanpa dua pemimpinnya?

Dalam pertempuran ini, dua anggota termuda Tokyo Manji, Hakkai dan Souya Kawata (Angry), akan melawan duo bersaudara Ran Haitani dan adiknya Rindo.

Dua dari empat Raja Langit Tenjiku ini merupakan kombinasi yang brilian, namun sisi buruk si bungsu Haitani kemudian terungkap, dan mereka tidak dapat bekerja sama seperti saudara Haitani.

Baca Juga: NONTON Tokyo Revengers Season 3 episode 8 Sub Indo Terbaru, Cek Link Streaming Disini

Ketika mereka dituduh menjadi pusat perhatian kakak laki-laki mereka, mereka kemudian membentuk "Aliansi Termuda" untuk melawan satu sama lain. Bagaimana akhir dari pertarungan ini? Apakah Tokyo Manji bisa mengalahkan Tenjiku?

 

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah