LINK Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Sub Indo Gratis Tayang di iQIYI dan Bilibili

- 1 Desember 2023, 11:05 WIB
Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 (JJK S2) Episode 19 Sub Indo di Bilibili Bstation dan iQIYI, Bukan Otakudesu.
Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 (JJK S2) Episode 19 Sub Indo di Bilibili Bstation dan iQIYI, Bukan Otakudesu. /jujutsukaisen.jp

KARANGANYARNEWS - LINK Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Sub Indo Gratis Tayang di iQIYI dan Bilibili. Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 akan segera tayang pada Kamis, 30 November 2023 pukul 22.56 WIB..

Bagi para penggemar yang ingin segera nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Sub Indo ini tentu menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan. Kali ini, episode 19 akan menampilkan pertarungan sengit antara Yuuji Itadori dan Mahito.

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19

Sebelumnya, pada episode 18, kita melihat Kento Nanami yang terlihat sedang bersantai di pantai. Namun, itu hanya di dalam pikirannya karena sebenarnya ia sedang sekarat setelah setengah tubuhnya terbakar oleh Jogo.

Nanami kemudian berjalan ke lantai bawah dan bertemu dengan sekumpulan manusia transfigurasi. Meski begitu, ia hanya berfokus pada pikirannya dan sesekali menyebut Malaysia dan Kuantan, suatu tempat yang ingin ia kunjungi.

Nanami juga mengatakan bahwa dirinya telah lelah dan membantai para manusia transfigurasi, sambil berdansa di pantai dalam pikirannya.

Namun, tiba-tiba Mahito muncul di belakang Nanami. Yuuji datang dan melihat Mahito yang bersiap membunuh Nanami.

Dalam sepersekian detik, bagian atas tubuh Nanami meledak akibat ulah Mahito. Yuuji yang melihat hal itu begitu emosi dan menyerang Mahito.

Baca Juga: NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Sub Indo Gratis dan Resmi

Episode 19 akan menampilkan kelanjutan dari pertarungan sengit antara Yuuji dan Mahito. Sementara itu, Nobara Kugisaki juga tengah bertarung dengan tubuh kloning Mahito.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah