NONTON Anime Jujutsu Kaisen (JJK) Season 2 Episode 21 Gratis: Pertarungan Epik Antara Yuji, Todo, dan Mahito

- 15 Desember 2023, 07:35 WIB
NONTON Anime Jujutsu Kaisen (JJK) Season 2 Episode 21 Gratis: Pertarungan Epik Antara Yuji, Todo, dan Mahito
NONTON Anime Jujutsu Kaisen (JJK) Season 2 Episode 21 Gratis: Pertarungan Epik Antara Yuji, Todo, dan Mahito /JujutsuKaisen.jp/

KARANGANYARNEWS - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 dijadwalkan untuk rilis pada Kamis, 14 Desember 2023. Berikut informasi Link Nonton Streaming Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 gratis di BStation dan Youtube.

Jujutsu Kaisen (JJK) Season 2 Episode 21 terbaru ini berjudul "Transformasi" yang diadaptasi dari Manga Jujutsu Kaisen Chapter 129, 130, dan 131.

Dalam episode terbaru ini, penonton akan disuguhkan dengan transformasi yang dilakukan oleh Mahito untuk memisahkan Yuuji Itadori dengan Aoi Toudou.

Untuk menonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 dengan subtitle bahasa Indonesia, penonton dapat mengakses layanan streaming Bstation.

Jujutsu Kaisen Season 2, yang juga dikenal dengan judul Jujutsu Kaisen: Kaigyoku Gyokusetsu, Jujutsu Kaisen: Shibuya Jihen, atau 呪術廻戦 懐玉・玉折/渋谷事変 merupakan anime musim kedua yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami. Anime ini telah tayang sejak 6 Juli 2023 di bawah studio MAPPA.

Musim kedua dari Anime Jujutsu Kaisen ini akan berakhir dengan total 23 episode. Berbagai dubber telah mengisi suara dalam karakter-karakternya.

Baca Juga: NONTON JUJUTSU KAISEN Season 2 Eps 20 Subtitle Indonesia di iQIYI atau Vidio 

Spoiler Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21

Pada episode sebelumnya, Yuuji Itadori terpukul melihat kematian Nobara Kugisaki di hadapannya. Perasaannya semakin tergoncang ketika kematian Kento Nanami dan korban-korban lainnya yang tewas oleh tangan Sukuna terlintas dalam pikirannya.

Mahito menyerang Yuuji saat emosinya tidak terkendali. Meskipun mengalami luka parah, Yuuji tetap tidak mampu keluar dari kebingungan dan kesedihan di dalam hatinya.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah