Sinopsis dan Link Streaming Drakor My Happy Ending Sub Indo Terbaru Desember 2023 di VIU

- 28 Desember 2023, 19:35 WIB
Son Ho Jun Memukau sebagai Ayah Penyayang dalam Drama ‘My Happy Ending’
Son Ho Jun Memukau sebagai Ayah Penyayang dalam Drama ‘My Happy Ending’ /My Drama List

KARANGANYARNEWS - Baca sinopsis lengkap dan saksikan kisah konflik rumah tangga lengkap link nonton Drakor My Happy Ending sub Indo melalui platform VIU.

Jangan lewatkan drama menarik ini yang menghadirkan konflik emosional dan persaingan di antara karakter utamanya.

Dalam drama ini, Jang Na-Ra, Son Ho-Jun, dan So E-Hyun memerankan karakter-karakter utama yang memperlihatkan dinamika rumah tangga modern.

 

Drama Korea My Happy Ending menawarkan kisah menarik tentang kehidupan Seo Jae-Won, seorang CEO sukses yang harus menghadapi masalah rumah tangga akibat persaingan dengan teman kuliahnya, Kwon Yoo-Jin.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis lengkap dan link streaming Drakor My Happy Ending sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Story of Parks Marriage Contract Eps 10 Sub Indo: Keputusan Tae Ha Mengguncang Posisi Jaba

Seo Jae-Won (Jang Na-Ra) adalah seorang CEO perusahaan furniture yang sukses dengan pengikut media sosial mencapai satu juta orang.

Ia menikah dengan Heo Soon-Young (Son Ho-Jun) dan memiliki satu putri. Namun, kehidupan pernikahan mereka terganggu dengan kehadiran Kwon Yoo-Jin (So E-Hyun), teman kuliah Jae Won yang menghadapi masalah perceraian dan karier menurun.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah