Siap-siap! Taylor Swift bakal Rilis Album Baru Tahun Ini, Usung 17 Lagu Keren

- 6 Februari 2024, 17:05 WIB
Taylor Swift mengabarkan perilisan album baru, The Tortured Poets Department yang akan keluar pada 19 April 2024 dengan menampilkan 17 lagu. (Foto: Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift mengabarkan perilisan album baru, The Tortured Poets Department yang akan keluar pada 19 April 2024 dengan menampilkan 17 lagu. (Foto: Instagram/@taylorswift) /

KARANGANYARNEWS - Diva top dunia, Taylor Swift baru saja memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Pada 4 Februari 2024 bersamaan dengan kemenangannya, Album Vokal Pop Terbaik dengan "Midnights" di Grammy, penyanyi cantik itu mengumumkan perilisan album studio kesebelas, The Tortured Poets Department yang akan dirilis pada 19 April.

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar dengan mengatakan sebuah rahasia yang saya simpan selama dua tahun ini," kata Taylor Swift di atas panggung Grammy, Minggu malam waktu AS, dikutip dari sebuah sumber.

"Album terbaruku akan keluar 19 April berjudul The Tortured Poets Department," ungkapnya.

Baca Juga: Amankan Suara Prabowo-Gibran, TKN Bentuk Milisi Kampung Jokowi di Solo

Penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat juga mengunggah melalui media sosial sampul albumnya yang difoto Beth Garrabrant.

Sampul itu menunjukkan foto bernuansa hitam putih Taylor Swift tengah berbaring.

Selain itu, dia juga mengunggah foto yang tampak seperti potongan lirik salah satu lagu di dalam album The Tortured Poets Department.

Taylor Swift memberi judul pada foto itu, "All's fair in love and poetry," atau "Semuanya adil dalam cinta dan puisi."

Baca Juga: Soal Putusan DKPP Terkait Etik KPU, Muhaimin Iskandar Sebut jadi Catatan Hitam Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x