Amankan Suara Prabowo-Gibran, TKN Bentuk Milisi Kampung Jokowi di Solo

- 6 Februari 2024, 11:38 WIB
Relawan dan simpatisan Joko Widodo membentuk Milisi Kampung Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo guna mengamankan suara pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Dok. Istimewa)
Relawan dan simpatisan Joko Widodo membentuk Milisi Kampung Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo guna mengamankan suara pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Sejumlah relawan dan simpatisan Joko Widodo membentuk Milisi Kampung Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. Langkah ini dilakukan guna mengamankan suara pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka.

Peresmian Milisi Kampung Jokowi dilakukan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Komjen Purn Condro Kirono di Kelurahan Sumber, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Senin, 5 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Komjen Purn Condro Kirono menyatakan alasan dipilihnya Kelurahan Sumber sebagai peresmian Milisi Kampung Jokowi lantaran Joko Widodo lahir secara politik dari kampung ini.

Baca Juga: Soal Putusan DKPP Terkait Etik KPU, Muhaimin Iskandar Sebut jadi Catatan Hitam Pemilu 2024

"Kami membentuk Milisi Kampung Jokowi ini karena kami tahu Pak Jokowi lahir secara politik dari kampung ini. Beliau presiden yang populis, kebijakannya merakyat, bukan hanya program, tapi fisiknya dekat dengan rakyat," jelas dia.

Milisi Kampung Jokowi hadir untuk mengawal paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Dirinya menyebut, keduanya bakal melanjutkan apa yang telah dikerjakan Presiden Jokowi selama memimpin negara.

"Tingkat kepuasan masyarakat pada Pak Jokowi tinggi sampai 85 persen. Hal ini membuktikan bahwa program-program beliau bisa sangat dirasakan masyarakat. Jadi yang bisa melanjutkan ya hanya Prabowo-Gibran," kata Komjen Purn Condro Kirono.

Baca Juga: Muhaimin Iskandar Minta Doa Restu Tokoh NU Solo, Ngaku Dapat Banyak Nasihat

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah