Amidst A Snowstorm of Love Full episode 1-24 Sub Indo: Jadwal Tayang, Spoiler dan LINK Nonton WeTV Gratis

- 7 Februari 2024, 13:05 WIB
Amidst A Snowstorm of Love Full episode 1-24 Sub Indo: Jadwal Tayang, Spoiler dan LINK Nonton WeTV Gratis
Amidst A Snowstorm of Love Full episode 1-24 Sub Indo: Jadwal Tayang, Spoiler dan LINK Nonton WeTV Gratis /mydramalist.com/

KARANGANYARNEWS - Amidst A Snowstorm of Love episode 11-12 akan memperlihatkan romansa yang semakin menggigit antara Lin Yi Yang dan Yin Guo, pemain billiard profesional yang harus menjalani hubungan jarak jauh. Jadwal tayang pada Selasa, 6 Februari 2024, pukul 17.00 WIB di WeTV.

Drama China terbaru yang sedang menjadi buah bibir di kalangan pecinta drama romansa, Amidst A Snowstorm of Love, sukses menyedot perhatian penonton sejak tayang perdana pada 2 Februari 2024.

Diperankan oleh Leo Wu dan Zhao Jin Mai, drama ini mengisahkan romansa yang manis antara dua pemain billiard profesional, Lin Yi Yang dan Yin Guo.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru 2024: Link Nonton Live Your Own Life Episode 36, Spoiler, Preview, dan Jadwal Tayang

Sinopsis Amidst A Snowstorm of Love episode 11-12 yang akan segera tayang, penonton akan disuguhkan dengan adegan-adegan yang semakin menggugah hati.

Yi Yang akan mengajari Yin Guo bermain billiard secara profesional, memperlihatkan sisi romantis dari hubungan mereka yang harus dijalani secara long distance relationship (LDR).

Pada episode sebelumnya, penonton dibuat baper dengan kejutan Yin Guo yang tiba-tiba muncul di Helsin untuk bertemu Yi Yang.

Keduanya pun menjalani momen-momen manis meski terpisah jarak. Dalam episode mendatang, penonton akan disuguhkan dengan romantisme yang semakin mengikat antara Yi Yang dan Yin Guo, meskipun harus menjalani hubungan jarak jauh.

Baca Juga: Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 7 Sub Indo

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x