Webtoon Kocak Chicken Nugget Diadaptasi jadi Drama, Aksi Kim Yoojung Bikin Ngakak

- 7 Februari 2024, 20:05 WIB
Netflix merilis teaser drama baru berjudul Chicken Nugget, Selasa, 6 Februari 2024. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon, menampilkan momen tak terduga dan menghebohkan. (Foto: Instagram/@netflixkr)
Netflix merilis teaser drama baru berjudul Chicken Nugget, Selasa, 6 Februari 2024. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon, menampilkan momen tak terduga dan menghebohkan. (Foto: Instagram/@netflixkr) /

KARANGANYARNEWS - Netflix merilis teaser untuk drama baru mereka berjudul Chicken Nugget, Selasa, 6 Februari 2024. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon, menampilkan momen tak terduga dan menghebohkan.

Dalam teaser singkatnya, diperlihatkan Choi Min A (Kim Yoojung) memasuki kotak sempit dan menekan sebuah tombol di dalamnya. Ketika kotak itu dibuka, Min A tiba-tiba berubah menjadi sepiring nugget ayam.

Reaksi syok terlihat dari Choi Sunman (Ryoo Seungryong) yang merupakan ayah Min A. Ia berteriak histeris saat melihat putrinya berubah menjadi nugget ayam.

Baca Juga: Hasil Korsel vs Yordania, The Chivalrous Lolos Final Piala Asia 2023

Bahkan Go Baekjoong (Ahn Jaehong), seorang pegawai magang di perusahaan Sunman juga ikut panik menyaksikan perubahan tak terduga ini.

Teaser memperlihatkan Min A berubah menjadi nugget ayam ini berhasil membuat warganet terkejut.

Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa drama Korea (Drakor) Chicken Nugget menarik perhatian karena akan disutradarai sutradara drama hits Be Melodramatic.

Melansir sebuah sumber, drama ini sedang dalam pembicaraan pemeran utama pria yang akan ditawarkan kepada Cah Eun Wo.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa Soloraya Geruduk Gibran di Balai Kota Solo, Ini Tuntutannya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah