Rekomendasi 4 Drakor Populer 2023 Bertema Medis Romantis, Ada Dr Romantic hingga Brain Works

- 6 Oktober 2023, 19:05 WIB
Rekomendasi 4 drakor populer 2023 bertema medis romantis, ada Dr Romantic hingga Brain Works. Drama ini menambah ilmu baru tentang tindakan medis yang biasanya penonton awam akan hal itu. (Foto: Pixabay/Stones24)
Rekomendasi 4 drakor populer 2023 bertema medis romantis, ada Dr Romantic hingga Brain Works. Drama ini menambah ilmu baru tentang tindakan medis yang biasanya penonton awam akan hal itu. (Foto: Pixabay/Stones24) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi 4 Drakor Populer 2023 Bertema Medis Romantis, Ada Dr Romantic hingga Brain Works. Totalitas dalam membuat drama film menjadikan banyak anak muda beralih ke dunia hiburan garapan Korea Selatan. Berbagai genre pun dapat ditonton sesuai apa yang kamu minati.

Tak terkecuali drama Korea (Drakor) berbau medis atau pun kedokteran yang pembuatannya melalui riset sehingga adegan medis dilakukan hampir sama seperti aslinya.

Hal ini membuat siapa saja yang menonton drakor ikut berpikir keras, sekaligus menambah ilmu baru tentang tindakan medis yang biasanya penonton awam akan hal itu.

Baca Juga: Review, Fitur dan Spesifikasi Xiaomi 13T Pro, HP Keren dengan Kamera Mumpuni

Bicara soal drakor bertema medis, berikut rekomendasinya untuk kamu dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Dr Romantic (2016, 2020, 2023)

Dr Romantic diproduksi hingga tiga season di tahun berbeda. Terlepas dari kisah percintaan ditampilkan, drama ini menceritakan Kim Sabu (Han Suk-Kyu), seorang ahli bedah terkenal dengan julukan “tangan Tuhan” secara tiba-tiba menghilang untuk mengasingkan diri.

Kim Sabu menikmati pengasingannya dengan bekerja di Doldam Hospital layaknya guru bagi mahasiswa koas dengan segala problematikanya.

Baca Juga: Siap-siap, Yesung Super Junior bakal Konser di Jakarta Bulan Depan, Catat Tanggalnya!

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x