3 Drakor Populer Tayang Bulan Ini Oktober 2023, Ada Doona hingga Perfect Marriage Revenge

- 12 Oktober 2023, 22:52 WIB
3 drakor populer tayang bulan ini Oktober 2023, ada Doona hingga Perfect Marriage Revenge, mulai dari genre romantis hingga komedi siap menemani weekend-mu. (Foto: Pixabay/Anyevian)
3 drakor populer tayang bulan ini Oktober 2023, ada Doona hingga Perfect Marriage Revenge, mulai dari genre romantis hingga komedi siap menemani weekend-mu. (Foto: Pixabay/Anyevian) /

KARANGANYARNEWS - 3 Drakor Populer Tayang Bulan Ini Oktober 2023, Ada Doona hingga Perfect Marriage Revenge. Dunia perfilman Korea Selatan memang tak pernah gagal memberikan hiburan. Para pelaku industri film di Negeri Ginseng selalu berhasil membuat penonton terpukau dengan akting para pemain yang sangat mendalami peran dan berbakat.

Terlebih alur ceritanya seru, tak gampang ketebak serta berkualitas. Tidak heran jika pecinta drama Korea (Drakor) banyak yang rela maraton untuk menyelesaikan tayangan sedang ditontonnya.

Drama Korea terbaru tayang pada Oktober 2023, mulai dari genre romantis hingga komedi siap menemani weekend-mu.

Baca Juga: Viral Toko Gelato di Jakarta Rugi Besar, Uang Transaksi Rp45 Juta Diembat Karyawan

Penasaran drama apa aja yang telah kamu nantikan. Berikut informasi serta jadwal tayangnya, dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Doona!

Doona! disutradarai Lee Jung Hyo, diadaptasi dari webtoon populer "The Girl Downstairs". Ber-genre komedi dan romantis, drama ini dibintangi aktris Bae Suzy dan aktor tampan Yang Se Jong.

Drama Korea Doona! mulai tayang pada 20 Oktober 2023 dan dapat kalian tonton melalui platform streaming Netflix.

Drakor terbaru ini mengisahkan mahasiswa biasa bernama Lee Won-jun dan seorang pensiunan idola Kpop, yakni Doona! (Bae Suzy) yang bertemu di sebuah share house.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah