Harga Akun Instagram Ammar Zoni Berapa? Cek Fakta dan Alasan Kenapa di Jual

- 29 Februari 2024, 23:20 WIB
Harga Akun Instagram Ammar Zoni Berapa? Cek Fakta dan Alasan Kenapa di Jual (Foto: VOI)
Harga Akun Instagram Ammar Zoni Berapa? Cek Fakta dan Alasan Kenapa di Jual (Foto: VOI) /

KARANGANYARNEWS - Aktor Ammar Zoni tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Namun, bukan karena masalah dengan sang istri Irish Bella, melainkan karena keputusannya untuk menjual akun Instagramnya setelah kembali masuk penjara akibat kasus narkoba.

Menurut pengacaranya, Jon Mathias, Ammar merasa tidak bisa mengakses akunnya selama menjalani proses hukum.

Selain itu, Ammar juga berpikir untuk berhenti bermain media sosial setelah keluar penjara agar dapat fokus belajar agama. "Mau mendekatkan diri sama Allah," ujar Jon Mathias.

Niat hijrah ini sudah mulai Ammar tampilkan dalam kesehariannya di tahanan. Minimnya kegiatan yang dapat dilakukan di sana membuat Ammar fokus beribadah.

Baca Juga: Inul Daratista Memasuki Ramadan 2024 Berucap Doa Ini untuk Keluarga dan Sahabat

"Dia mulai belajar ikhlas lah. Lebih banyak ibadah dengan salat tepat waktu, dzikir, puasa Senin Kamis. Jadi dia lebih fokus disitu dan tidak memikirkan apa pun seperti di dunia luar," terang Jon Mathias.

Jon Mathias juga menegaskan bahwa penjualan akun Instagram Ammar tidak ada kaitannya dengan masalah ekonomi.

"Bukan faktor ekonomi. Sekali lagi saya luruskan, itu nggak ada kaitannya dengan ekonomi. Untuk urusan ekonomi, sampai sekarang dia masih ada," kata Jon Mathias.

Pengacara Ammar juga menyebut bahwa Ammar masih rutin menafkahi Irish Bella dan anak-anaknya meskipun berada di dalam penjara.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x