Nonton Serial Ellyas Pical di Prime Video, Cek Sinopsis dan Link Streaming

- 25 Maret 2024, 23:23 WIB
Nonton Serial Ellyas Pical di Prime Video, Cek Sinopsis dan Link Streaming.
Nonton Serial Ellyas Pical di Prime Video, Cek Sinopsis dan Link Streaming. /Falcon Pictures

KARANGANYARNEWS – Serial biopik legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical, sudah dapat ditonton di layanan streaming berbayar Prime Video mulai 21 Maret 2024.

Digarap sutradara Herwin Novianto, serial enam episode ini mengisahkan perjalanan Ellyas Pical di ring tinju, mulai dari tinju amatir hingga menjadi petinju profesional kelas dunia.

Diketahui, Ellyas Pical merupakan legenda tinju Indonesia yang pernah membawa harum nama Indonesia. Dia adalah atlet tinju yang sangat gemilang di era tahun 1980-an.

Baca Juga: CHEKIDOT! Jadwal Tayang Guess Who I Am Full Episode 1-12 Telah Dirilis Lengkap Link Nonton 

Lahir dari sebuah keluarga miskin di Saparua, Maluku, pada 24 Maret 1960, Ellyas Pical sempat menyandang gelar juara dunia IBF kelas bantan tahun 1985.

Dia merupakan atlet Indonesia pertama yang berhasil meraih prestasi itu. Bukan itu saja, Elly bahkan mampu mempertahankan gelarnya sampai lima kali berturut-turut.

Rumah produksi Falcon Pictures menyangkan serial biopic tentang perjalanan Ellyas Pical dalam meniti kariernya sebagai petunju dari tempat yang paling bawah.

Baca Juga: FLEX X COP EPISODE 15-16 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Rilis, Sinopsis dan Link Nonton Streaming KLIK DISINI 

Serial ini dibintangi Denny Sumargo sebagai Ellyas Pical. Menurut Herwin, semua aktor bisa memerankan Ellyas Pical, tapi Denny Sumargo punya pengalaman menjadi atlet.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x