Susu, Jamu, dan Semangat dari Bupati bagi yang lagi Isolasi Mandiri

- 21 Juli 2021, 17:13 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono memberi susu, jamu, dan semangat kepada warga yang tengah isoman di rumah.
Bupati Karanganyar Juliyatmono memberi susu, jamu, dan semangat kepada warga yang tengah isoman di rumah. /Dokumentasi/Humas Pemkab Karanganyar

KARANGANYARNEWS-Sejumlah warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar dikunjungi Bupati Karanganyar Juliyatmono, Rabu (21/7/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Karanganyar yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Sri Suboko dan Camat Karanganyar Jamil itu adalah untuk memberi jamu, susu dan semangat dalam menghadapi virus Covid-19.

Kunjungan pertama bupati ke rumah Supardi (49) warga Ngloji RT 02 RW 03 Kelurahan Karanganyar. Pada kesempatan itu, Supardi menerima kunjungan dari dalam rumah sedang Bupati dari teras rumah. Kepada Supardi, Bupati Karanganyar meminta untuk terus semangat dalam menghadapi Covid-19.

Pada kunjungan kedua di rumah Bambang Sutrisno (60), Bupati juga meminta agar bersabar dan terus semangat dalam menjalani isoman di rumah.

“Tidak usah terlalu takut namun juga harus tetap makan asupan yang bergizi. Kalau siang, diusahakan untuk ‘dede’ atau berjemur”, pesan Bupati.

Selanjutnya kunjungan ketiga di rumah Rumanto (64) warga Cerbonan, Bupati juga memberi jamu, susu, dan semangat. “Berapa orang yang sakit di rumah ini?, saya berharap tetap semangat”, ungkapnya.

Bupati menambahkan, warga yang isoman di Kabupaten Karanganyar cenderung aman dan nyaman. Keadaan ini membantu untuk segera memulihkan kondisi agar segera sembuh dari Covid-19. “Kunjungan hari ini hanya spontan saja. Intinya saya tetap memberikan semangat agar bisa sembuh dari Covid-19,” imbuhnya.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x