Ada Wedding Expo Karanganyar 2021 di New Normal Cafe, Silakan Berkunjung

- 3 November 2021, 09:50 WIB
Istimewa
Istimewa /

KARANGANYARNEWS-Mau nikah dan menggelar pesta pernikahan tahun ini atau tahun depan? Silahkan datang di Wedding Expo Karanganyar 2021.

Di situ, para pengunjung bisa tanya-tanya soal tata rias, kataering, dokumentasi foto dan video, tempat pernikahan dan dekorasi, souvenir, hiburan, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pesta pernikahan. 

Pasalnya, vendor-vendor dari Solo Raya terkait pesta pernikahan yang berkualitas akan berkumpul di Wedding Expo Karanganyar 2021 yang akan digelar Kusuma Kreasi Utama di New Normal Cafe, 5-7 November.

Dalam pameran Wedding Expo Karanganyar 202 yang digelar selama tiga hari mulai pukul 13.00 - 21.00 WIB juga akan dimeriahkan berbagai kegiatan. Seperti, fashion show, talk show, demo make up, dan live musik.

"Dari pameran ini, kami membantu para pelaku usaha wedding atau terkait dengan pesta pernikahan untuk bangkit kembali setelah terpuruk akibat pandemi covid-19," kata ketua panitia Wedding Expo Karanganyar 2021, Fermi Ferdianto.

Selain itu, pihaknya juga membantu orang tua yang mau mantu atau pasangan muda yang hendak menggelar pesta pernikahan agar memberi kesan mendalam. "Monggo silakan datang, gratis," pungkas Fermi.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x