Edarkan Sabu, Pemandu Karaoke Cantik Diciduk Polisi, Duh....

- 29 November 2021, 16:10 WIB
Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito memperlihatkan barang bukti kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu dalam konferensi pers di Mapolres Karanganyar, Senin (29/11/2021).
Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito memperlihatkan barang bukti kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu dalam konferensi pers di Mapolres Karanganyar, Senin (29/11/2021). /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Pekerjaan sebagai seorang pemandu karaoke tampaknya belum bisa memberi gaji yang cukup bagi EJ (31).

Warga Jaten Karanganyar itu diciduk polisi lantaran diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Koleganya, sesama pemandu karaoke, DS (25), warga Mojolaban Sukoharjo juga ikut ditangkap karena diduga membantu mengedarkan.

Dari tangan tersangka EJ, disita barang bukti berupa sabu-sabu 1,13 gram dalam tiga paket, satu alat hisap, korek api, timbangan digital, enam pipet kaca, dan ponsel.

Sementara dari tangan DS hanya disita sebuah ponsel. Kedua wanita tersebut kini ditahan di Polres Karanganyar untuk penyidikan lebih lanjut.

EJ mengaku mengedarkan sabu-sabu dalam dua bulan ini setelah menjanda. Sebelumnya dia mengaku hanya sebagai pemakai saja.

"Saya kenal sabu-sabu dari mantan suami saya," kata dia ketika menjawab pertanyaan wartawan di sela gelar perkara di Mapolres Karanganyar, Senin (29/11/2021).

Wakil Kepala Polres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito menjelaskan, kedua tersangka ditangkap Senin (8/11/2021), atas laporan atau informasi masyarakat.

Dari informasi masyarakat itu, polisi melakukan penyelidikan terkait keterlibatan kedua tersangka dalam peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

"Tersangka EJ dan DS bersama sama membeli sabu-sabu di daerah Ngemplak, Solo. Setelah itu dibagi menjadi tiga paket dan dijual kepada yang butuh. DS terkadang menjadi kurir, mengantar kepada pembeli," kata Kompol Purbo Adjar Waskito dalam konferensi pers.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah