Ilyas Akbar Hadiri Silaturahmi Perantau Asal Karanganyar Se-Jabodetabek Di Tangerang

- 22 Desember 2021, 07:36 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani memberi sambutan dalam silaturahmi dengan perantau asal Karanganyar se-Jabodetabek di Tangerang Banten, Minggu (19/12/2021).
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani memberi sambutan dalam silaturahmi dengan perantau asal Karanganyar se-Jabodetabek di Tangerang Banten, Minggu (19/12/2021). /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani menghadiri pertemuan para perantau asal Karanganyar se-Jabodetabek di Tangerang Banten, Minggu (19/12/2021).

Sekitar 10.000 warga perantau asal Karanganyar di Jabodetabek yang memadati Days One Hotel Convention Center, Tangerang, itu menyambut hangat putra Bupati Karanganyar Juliyatmono itu.

Dalam acara itu, para perantau yang tergabung dalam paguyuban Pagar Anyar itu sebenarnya tengah menjalin kerja sama MOU dengan Bank Jateng di Jakarta, namun mereka mendaulat Ilyas Akbar berpidato.

"Kami berterima kasih pada pengurus Pagar Anyar karena diberi kehormatan diundang serta memberi sambutan dihadapan semua sedulur asal Karanganyar di perantauan," kata Ilyas sepulang dari Tangerang, Selasa (21/12).

Selain bertemu "secara resmi" di Days One Hotel Convention Center, Ilyas juga menyempatkan diri bertemu dengan hampir 5.000 pedagang bakso asal Karanganyar yang mencari makan di Jakarta dan sekitar.

Menurut ketua AMPG itu, semangat dan visi para pedagang bakso itu luar biasa untuk membangun Karanganyar mendatang. Bahkan mereka siap kerja sama menanamkam investasi di kampung halaman.

"Beliau-beliau para perantau ini kan hidupnya sukses, ekonominya maju, maka giliran mereka secara kolektif akan join modal untuk menanamkan investasi di Karanganyar," ujar lulusan Universitas Gajah Mada itu.

Ilyas juga mengungkapkan bahwa para parantau itu juga menginginkan dirinya kelak menjadi pemimpin (Bupati) di Karanganyar karena dinilai cocok dan mampu membawa maju bumi intapari.

Menanggapi ekspektasi warga perantauan itu Ilyas menyambut dengan kesiapan lahir batin guna keberlangsungan hubungan mewujudkan visi pembangunan Karanganyar.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah