Mbah Tayem Meninggal Ditabrak Motor Saat Menyeberang Jalan di Toh Kuning, Penabrak juga Meninggal

- 19 Januari 2022, 15:53 WIB
Olah TKP kecelakaan di ruas jalan Tugu Ngipik Desa Toh Kuning Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022).
Olah TKP kecelakaan di ruas jalan Tugu Ngipik Desa Toh Kuning Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022). /

KARANGANYARNEWS-Hari Rabu (19/1/2022), tentu saja hari yang tidak bisa dilupakan oleh keluarga dan kolega mbah Tayem.

Betapa tidak, sebab hari itu adalah hari terakhir nenek berusia 60 tahun, warga Desa Bangsri Kecamatan Karangpandan itu menghembuskan nafas terakhir.

Pagi itu, sekitar pukul 08.10, mbah Tayem hendak menyebrang jalan, tepatnya di ruas jalan Tugu Ngipik menuju Desa Toh Kuning Kecamatan Karangpandan.

Dari arah utara, dengan jalan pelan pelan, mbah Tayem hendak menuju sisi utara jalan. Namun sebelum langkah kakinya sampai tujuan, mbah Tayem tertabrak kendaraan.

Kecelakaan itu tidak bisa dihindari lantaran sepeda motor yang melintas dari arah barat ke timur, yakni Jupiter MX AD-2146-YW yang dikendarai Ilyas M Abdullah, melaju cukup kencang.

Setelah oleng lantaran menabrak mbah Tayem, Ilyas M Abdullah lalu menabrak motor Honda Beat AD-6968-AF yang dikendarai Bagas Alfian Pratama yang ada di depannya.

Seketika itu juga, Ilyas meninggal setelah terjatuh dan kepalanya membentur aspal. Sedang Bagas, pengendara motor Beat, yang mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas terdekat.

Tidak lama kemudian, mbah Tayem juga menghembuskan nafas terakhir. Jiwanya tidak tertolong, meski sempat dibawa ke UGD RS Kartini, Karanganyar Kota.

"Setelah menjalani pemeriksaan luar, jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Agung Purwoko kepada sejumlah wartawan.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah