Trailer Film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama Rilis, Tayang 19 Mei

- 7 Mei 2022, 14:28 WIB
Film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama telah merilis official trailer. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop 19 Mei 2022. (Foto: Dok. MNC Pictures)
Film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama telah merilis official trailer. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop 19 Mei 2022. (Foto: Dok. MNC Pictures) /

KARANGANYARNEWS - IDN Pictures dan MNC Pictures, rumah produksi film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama telah merilis official trailer film yang rencananya tayang di bioskop pada 19 Mei 2022 mendatang.

Dalam trailer terlihat seseorang tengah memasang poster pertunjukan panggung Srimulat yang kemudian dibarengi sebuah dialog.

"Hidup di atas panggung hanya sementara, jika kalian terlena, maka akan tersingkir," demikian cuplikan dialog yang mengantarkan awal mula trailer film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama.

Film ditulis dan disutradarai Fajar Nugros ini bertabur bintang, di antaranya Bio One, T.Rifnu Wikana, Morgan Oey, Dimas Anggara, Erick Estrada, Erica Carl, Ibnu Jamil hingga Rano Karno.

Baca Juga: 6 Hari Tayang, Film KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton

Bio One didapuk untuk memerankan Gepeng pun tak main-main dalam mempersiapkan karakter sosok populer itu.

Ia rela melakukan riset mendalam dengan menemui istri mendiang Gepeng dan menapak tilas bekas markas Srimulat di Taman Balekambang Solo.

Selain Bio One, para pemain lainnya terlibat dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal pun harus belajar menggunakan Bahasa Jawa.

Mereka juga wajib mendalami masing-masing karakter peran yang akan dimainkan, didampingi Rukman Rosadi sebagai pelatih akting serta merangkap memerankan sosok Teguh pendiri Srimulat. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x