Daftar Lokasi Sholat Idul Adha di Sukoharjo Kecamatan Tawangsari, Rabu 28 Juni 2023

- 27 Juni 2023, 21:10 WIB
Daftar lokasi sholat Idul Adha di Sukoharjo Kecamatan Tawangsari, Rabu 28 Juni 2023. PDM Sukoharjo telah menyiapkan 200 lebih lokasi sholat Idul Adha. (Foto ilustrasi: Pixabay/beingboring)
Daftar lokasi sholat Idul Adha di Sukoharjo Kecamatan Tawangsari, Rabu 28 Juni 2023. PDM Sukoharjo telah menyiapkan 200 lebih lokasi sholat Idul Adha. (Foto ilustrasi: Pixabay/beingboring) /

KARANGANYARNEWS Daftar Lokasi Sholat Idul Adha di Sukoharjo Kecamatan Tawangsari, Rabu 28 Juni 2023. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sukoharjo telah menyiapkan 200 lebih lokasi untuk sholat Idul Adha di daerah setempat yang akan dilaksanakan pada Rabu pagi, 28 Juni 2023.

Warga yang mengikuti sholat Idul Adha di Solo Rabu besok diimbau berangkat lebih pagi daripada salat Idul Fitri.

Sekretaris PDM Kabupaten Sukoharjo, Muhammad Tri Wibowo, mengungkapkan persiapan pelaksanaan sholat Idul Adha di Sukoharjo Rabu besok tak beda jauh dengan sholat Idul Fitri.

Setiap pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) telah berkoordinasi dengan pemuda Muhammadiyah dan remaja masjid di setiap desa maupun kelurahan.

Baca Juga: Daftar Lokasi Sholat Idul Adha di Sukoharjo Kecamatan Kartasura, Rabu 28 Juni 2023

"Total lokasi sholat Idul Adha ada 209 lokasi tersebar di 12 kecamatan. Persiapan sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu," terangnya, dikutip dari sebuah sumber.

PDM Sukoharjo telah membagi lokasi sholat Idul Adha Rabu besok, lengkap dengan jadwal serta petugas untuk pelaksanaan ibadah.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo memusatkan pelaksanaan sholat Idul Adha di Alun-alun Satya Negara.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x