Download dan Nonton Anime Hametsu no Oukoku Episode 9 Sub Indo Gratis

- 2 Desember 2023, 12:05 WIB
Nonton Anime Hametsu no Oukoku Episode 9 Sub Indo Gratis di Bstation dan kanal YouTube Ani-One Asia
Nonton Anime Hametsu no Oukoku Episode 9 Sub Indo Gratis di Bstation dan kanal YouTube Ani-One Asia /Capture/Bilibili/

KARANGANYARNEWS - Nonton anime Hametsu no Oukoku Episode 9 dengan subtitle bahasa Indonesia akan dirilis dan bisa ditonton melalui layanan streaming resmi yang kami sediakan.

Nonton streaming Hametsu no Oukoku yang akan menampilkan petualangan Adonis dan Doroka di kota pusat, Mamuta. Tonton secara gratis melalui layanan streaming Bstation dan kanal YouTube Ani-One Asia pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 00.53 WIB.

Download dan Nonton Anime Hametsu no Oukoku Episode 9 Sub Indo akan menampilkan petualangan Adonis dan Doroka yang memasuki kota pusat, Mamuta yang paling dicari setelah menunggu satu pekan.

Hametsu no Oukoku atau The Kingdoms of Ruin adalah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yoruhashi. Anime ini diproduksi oleh studio Yokohama Animation Laboratory dengan sutradara Keitarou Motonaga.

Sejak diluncurkan pada tanggal 7 Oktober 2023, anime Hametsu no Oukoku telah menarik perhatian banyak penonton. Dengan genre action, drama, fantasy, dan sci-fi, anime ini direncanakan akan tayang sebanyak 12 episode.

Baca Juga: Download dan Nonton Undead Unluck Episode 9 Sub Indo dan Sinopsis Bukan Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku

Spoiler Hametsu no Oukoku Episode 9

Episode 8 sebelumnya dimulai dengan suasana yang ramai di Kekaisaran Lydia, di mana penduduk berkerumun di tempat umum. Acara penobatan Ratu Dorothea sebagai pemimpin baru Kekaisaran Lydia, menggantikan Raja Goethe yang baru saja meninggal dunia, menjadi fokus utama perhatian.

Penobatan ini mendapatkan respons positif dari banyak pihak, terutama kaum lelaki, karena kecantikan Ratu Dorothea yang memukau. Namun, tidak semua orang penting merasa sama. Beberapa di antara mereka menyadari bahwa Ratu Dorothea adalah seorang penyihir yang memiliki kekuatan cinta.

Lebih dari itu, Dorothea adalah seorang penyihir yang berhasil memimpin sebuah kekaisaran manusia. Tujuannya sebagai Dorothea tercapai setelah dia menjadi dalang di balik pembantaian seluruh penyihir selama bertahun-tahun.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah