LINK Nonton dan Download Serial Harus Kawin Full Episode Sampai TAMAT di WeTV

- 26 Februari 2024, 21:46 WIB
LINK Nonton dan Download Serial Harus Kawin Full Episode Sampai TAMAT di WeTV.
LINK Nonton dan Download Serial Harus Kawin Full Episode Sampai TAMAT di WeTV. /WeTV

KARANGANYARNEWS  - Berikut ini link nonton dan download serial Harus Kawin full episode dari episode 1 hingga 8 atau tamat di platform streaming WeTV.

Total, serial Harus Kawin terdiri dari delapan episode. Dibintangi antara lain Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, dan Bara Valentino.

Serial ini disutradarai Vemmy Sagita yang sebelumnya sukses menggarap Kaget Nikah WeTV. Episode terakhir Harus Kawin, episode 8C, sudah tayang di layanan streaming WeTV pada 23 Februari 2024.

Baca Juga: LINK Nonton Avatar The Last Airbender Sub Indo di Netflix, Sinopsis dan Pemain 

Berikut ini link nonton serial Harus Kawin full episode dari episode 1 sampai 8. Serial ini pertama kali rilis pada 5 Januari 2024 dan tayang setiap Jumat.

Ceritanya seputar lima anak muda yang sudah berusia matang, tapi kesulitan menemukan jodoh. Di sisi lain, orangtua dan keluar sudah mendesak agar mereka segera menikah.

Untuk mengatasi masalah masing-masing, kelimanya memutuskan untuk berlibur ke Pulau kelinci. Sebuah pulau yang dikenal sebagai lokasi ideal untuk mencari jodoh.

Baca Juga: Solo Leveling Episode 7 Tayang Jam Berapa? Jadwal Rilis, Link Nonton dan Sinopsis 

Harus Kawin dibintangi deretan artis top Indonesia, antara lain Kevin Julio dan Haico Van der Veken sebagai pemeran utama.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x