Jam Buka Candi Borobudur Ditambah Selama Lebaran 2024, Ini Harga Tiketnya

- 11 April 2024, 23:13 WIB
Jam Buka Candi Borobudur Ditambah Selama Lebaran 2024, Ini Harga Tiketnya.
Jam Buka Candi Borobudur Ditambah Selama Lebaran 2024, Ini Harga Tiketnya. /Indonesia Travel

KARANGANYARNEWS -  Candi Borobudur menambah jam operasional 1 jam selama libur lebaran 8-17 April 2024.

Penambahan dilakukan pada jam buka 30 menit lebih awal dan jam tutupo yang mundur 30 menit dari biasanya sehingga total ada penambahan jam operasional 1 jam.

Menurut General Manager PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) Unit Borobudur, Jamaludin Mawardi, operasional biasanya buka mulai pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Spot Wisata Hits di Solo yang Estetik dan Instagramable, Cocok buat Liburan Lebaran 

Selama masa libur lebaran jam buka wisata Candi Borobudur mulai pukul 06.30 WIB. Sedangkan waktu tutup menjadi pukul 17.30 WIB.

“Dengan makin panjangnya waktu operasional, kami harap pengunjung Candi Borobudur lebih leluasa,” ujar Jamaludin dikutip dari Antara.

Candi Borobudur masih menjadi tempat wisata favorit, termasuk pada momen libur lebaran 2024. Berikut ini informasi tentang harga tiket dan jam buka tutup Candi Borobudur.

Baca Juga: Summerland Tirtamas Waterpark Bisa Jadi Rekomendasi Kolam Renang dan Wisata Air di Solo, Cek Alamat dan Tiket  

Candi Borobudur sendiri merupakan salah satu destinasi wisata super prioritas (DPSP). Pengelola Candi Borobudur telah menetapkan masa ramai libur Lebaran pada 8-17 April 2024.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah