5 Tempat Nongkrong Terkini di Tawangmangu: Rekomended Teruntuk Libur Natal dan Tahun Baru 2023

- 8 Desember 2023, 15:35 WIB
5 tempat nongkrong terkini di Tawangmangu, landscapenya instagramable, rekomended teruntuk libur Natal dan Tahun Baru 2023
5 tempat nongkrong terkini di Tawangmangu, landscapenya instagramable, rekomended teruntuk libur Natal dan Tahun Baru 2023 /Instagram @jejakkaranganyar/

KARANGANYARNEWS - Jika kalian merencanakan mengisi libur Natal dan Tahun Baru 2023 lereng Gunung Lawu, inilah rekomended 5 tempat nongkrong terkini di Tawangmangu. Selain landscape pesona alamnya elok eksotik nan instagramable, beragam kuliner yang disajikan istimewa dan harganya pun murah meriah.

 

Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Selain berudara sejuk menyegarkan, juga memiliki zona pesona alam khas lereng Gunung Lawu yang sangat mempesona.

Itulah sebabnya, sejak puluhan tahun lalu, Tawangmangu telah menjadi kawasan wisata unggulan Kabupaten Karanganyar yang menarik kunjungan wisata dari berbagai daerah maupun wisatawan manca negara.

 Baca Juga: 8 Restoran di Tawangmangu: Rekomended Libur Natal dan Taru 2023, Menu Khas Viuw Eksotiknya Gunung Lawu

Setiap harinya, terutama di hari-hari libur nasional, ratusan bahkan ribuan wisatawan berkunjung ke Tawangmangu untuk menikmati elok eksotiknya panorama keindahan alam.

Tidak sedikit juga wisatawan yang datang ke Tawangmangu teruntuk berburu makanan serta minuman khas lereng Gunung Lawu, sambil nongkrong dan ngobrol santai bersama keluarga tercinta maupun teman-teman komunitasnya.

5 Tempat Nongkrong Terkini di Tawangmangu 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x