8 Restoran di Tawangmangu: Rekomended Libur Natal dan Taru 2023, Menu Khas Viuw Eksotiknya Gunung Lawu

- 6 Desember 2023, 08:05 WIB
8 restoran di Tawangmangu, rekomended teruntuk libur liburan Natal dan Tahun Baru 2023 kalian bersama keluarga tercinta
8 restoran di Tawangmangu, rekomended teruntuk libur liburan Natal dan Tahun Baru 2023 kalian bersama keluarga tercinta /Putri Ningt/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya zona pesona wisata alam yang sungguh mempesona. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, juga dikenal sebagai tempat berburu kuliner dengan sajian menu khas, viuw elok eksotiknya Gunung Lawu. Berikut 8 restoran di Tawangmangu, rekomended teruntuk kalian yang libur Natal dan Tahun Baru 2023.

 

Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, zona wisata alam yang elok eksotik nan mempesona, ditunjang dengan kelengkapan penunjang wisata yang sangat mewadai.

Baik hotel atau tempat penginapan, demikian juga rumah makan atau restoran tempat berburu kuliner yang menyajikan beragam makanan dan minuman khas yang cita rasanya tak mungkin ditemukan di tempat lain.

 Baca Juga: 4 Hotel Viuw Gunung Lawu dilengkapi Kolam Renang, Rekomended Teruntuk Libur Nataru di Tawangmangu

Selain dapat menikmati beragam kuliner khas, 8 restoran di Tawangmangu berikut ini, juga berada di zona pesona destinasi wisata alam viuw elok eksotiknya Gunung Lawu. Rekomended teruntuk libur Natal dan Tahun Baru 2023 kalian bersama keluarga tercinta.

8 restoran di Tawangmangu berikut ini, oleh pengelolanya sengaja dibangun pada zona lereng gunung Lawu yang berudara sejuk menyegarkan di tengah lanscape hijaunya perbukitan dan suburnya perkebunan sayur. Berikut 8 restoran di Tawangmangu, rekomended teruntuk libur Natal dan Tahun Baru 2023:

  1. Lawu Kala Senja 

 Restoran Lawu Kala Senja, berlokasi di Blumbang Kidul, Kelurahan Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x